Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 04 April 2023, 15:52 WIB
Last Updated 2023-04-04T08:52:39Z
Hukum | PeristiwaPojok PituViewerViral

Bocah 9 Tahun di Jombang Ditemukan Meninggal Disaluran Irigasi


JOMBANG - Warga Desa Mentaos, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, senin (03/04/2023) petang, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bocah di saluran irigasi persawahan. Korban diketahui berinisial AB (9 tahun), asal Desa Keras, Kecamatan Diwek, Jombang. 

Korban ditemukan warga telah meninggal dengan posisi tubuh tengkurap. Setelah petugas tiba, tim kesehatan dan inafis Polres Jombang langsung melakukan identifikasi terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kapolsek Gudo, AKP Kamdani mengatakan, korban ditemukan warga dalam kondisi sudah mengapung tengkurap di aliran sungai irigasi. Korban  pertama kali ditemukan oleh petani saat pulang dari kegiatan membajak sawah. 

“Oleh warga ini, kejadian kemudian dilaporkan ke perangkat dan kepolisian. Saat ditemukan kondisinya sudah mengapung, posisinya tengkurap,” ungkapnya kepada JTV.

Setelah dilakukan identifikasi, keluarga korbanpun langsung mendatangi lokasi. Korban menerima kematian korban karena petugas memastikan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Karena menolak untuk dilakukan otopsi, jenazah korban langsung di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan di pemakaman desa setempat. (ful/rok)