Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 15 April 2023, 15:46 WIB
Last Updated 2023-04-15T08:46:47Z
Edukasi | BudayaOlahragaSketsa BengawanTubanViewerViral

Dorong Anak Muda Berprestasi, AHY Lauching Klub Bola Voli di Tuban


TUBAN - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), jum'at (14/04/2023) sore berkunjung ke Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Kedatangan anak mantan Presiden Republik Indonesia SBY ini, disambut antusias oleh warga setempat.

Pantauan JTV di lokasi, usai turun dari bus. Emak-emak yang sudah menunggu sejak siang hari, terlihat histeris dan berjubel menyambut kedatangan AHY demi bisa berfoto dengan anak Presiden RI ke 6 ini.

Kedatangan AHY ke Kabupaten Tuban, ditemani para petinggi Partai Demokrat dan didampingi oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak serta Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky. Selain untuk melaunching akademi klub bola voli bina karya muda demokrat di Desa Suciharjo, AHY juga mengunjungi stand 65 pelaku UMKM Tuban.

AHY mengatakan, di launchingnya akademi klub bola voli ini bertujuan untuk memberdayakan para pemuda di bidang olahraga, supaya bakat mereka dapat tersalurkan dan nantinya bisa berprestasi, baik di Tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

“Selain itu, kami juga kominten untuk bersama-sama bekerja memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Tuban,” tegasnya.

Usai megunjungi stand para UMKM dan melaunchingkan akademi klub bola voli, AHY kemudian melanjutkan kunjungganya ke Pondok Pesantren As Salam Bangilan Tuban. (edo/rok)