Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 07 April 2023, 15:39 WIB
Last Updated 2023-04-07T08:39:58Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

NMI Korwil Jatim Bersama Bupati Bojonegoro Bagikan 400 Paket Sembako


BOJONEGORO - Notaris Muslim Indonesia (NMI) Korwil Jawa Timur, membagikan 400 paket sembako kepada masyarakat bersama Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, kamis (06/04/2023) sore.

Kegiatan dengan tema menjalin silaturahmi untuk meraih keberkahan di bulan ramadhan 1444 hijriyah ini, masyarakat yang hadir nampak sangat antusias. Mereka rela datang lebih dahulu sebelum acara dimulai, lantaran takut tidak kebagian paket sembako.

Meski demikian, pihak NMI Jatim sudah telah menyediakan 400 paket sembako, tentunya masyarakat yang hadir tetap mendapatkan bagian semua.

Pembina Notaris Muslim Indonesia Korwil Jawa Timur, Isy Karimah Syakir mengatakan, kegiatan berbagi dengan masyarakat Bojonegoro, dengan memberikan paket sembako ini merupakan agenda ke 5 sepanjang bulan ramadhan. Selain berbagi, agenda lainnya berupa santunan anak yatim dan pengajian.

“Di Bojonegoro ini agenda yang ke 5, sebelumnya kita awali dari Situbondo. Setelah ini akan dilanjutkan pembagian 300 paket sembako dan 100 santunan anak yatim di Ngajuk. Dan hari senin depan akan ada pembagian 400 paket sembako di Blitar,” paparnya.

Isy Karimah menambahkan, kegiatan berupa berbagi paket sembako dan santunan anak yatim, merupakan agenda yang rutin dilakukan setiap tahunya, di momentum bulan ramadhan.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menyampaikan terimakasih kepada NMI Korwil Jawa Timur dan Bojonegoro yang telah berbagi kepada warga Bojonegoro. Dengan niatan baik ini, Bupati Anna mendoakan bisa mendapatkan keberkahan dan pahala yang berlipat ganda.

“Ayo kita mensyukuri dan mengisi ibadah ramadhan ini dengan baik. Dan mudah mudahan bisa dipertemukan dengan bulan suci ramadhan yang akan datang,” tutupnya. (edo/rok)