Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 07 April 2023, 15:40 WIB
Last Updated 2023-04-07T08:40:30Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Seorang Nenek Terekam CCTV Mencopet di Toko Pakaian Jombang


JOMBANG - Aksi pencopetan terjadi di toko pakaian yang ada di Jalan KH Hasyim Asy'ari, Parimono, Kabupaten Jombang. Seorang perempuan yang diperkirakan telah berusia tua berada di tengah kerumunan pembeli di meja kasir.

Pelaku yang mengenakan pakaian gelap ini mendekati seorang ibu berbaju cokelat terang yang tengah membayar barang yang dibeli. Ternyata ibu ini menjadi korban pencopetan. Korban mengadu kepada pelayan toko setelah pelaku kabur membawa dompet seorang ibu tersebut.
 
Setelah korban mengadu, karyawan toko mencoba mengejar di toko pakaian lain, ternyata juga telah pergi. Padahal pelaku sempat masuk ke toko pakaian lain tersebut.
 
Karyawan Toko, Rey Hendri Radita Putra saat ditemui Jumat (07/04/2023) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada hari minggu tanggal 2 april 2023 siang. Saat itu pengunjung toko sedang ramai, sayangnya kewaspadaan pengunjung menurun.hingga pelaku pencopetan dengan mudah melancarkan aksinya.

“Korban belum melapor ke polisi karena identitas pelaku belum diketahui. Tapi kami pihak toko akan memperketat pengamanan agar kejadian serupa tidak terulang,” tegasnya. (ful/rok)