Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 13 April 2023, 13:50 WIB
Last Updated 2023-04-13T06:50:27Z
JombangPojok PituViewerViral

Pria Tergeletak di Jalur Mudik Jombang, Diduga Korban Tabrak Lari


JOMBANG - Seorang pria bernama Muh Nur Rohman, warga Desa Perak  Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di jalur mudik Jalan Raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Jombang, rabu (13/04/2023) sore.

Oleh tim medis, pria 19 tahun tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sementara di lokasi, petugas kepolisian dari unit laka lantas langsung melakukan olah TKP. Petugas mengamankan sepeda motor dan memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi.

Didin, salah satu saksi mengatakan, korban sebelum kecelakaan melaju dari timur ke barat. Sesaat kemudian, dirinya yang berjaga di pos mendadak mendengar suara benturan. Ia lantas keluar dan melihat korban sudah tergeletak. Sementara ada dua mobil satu arah yang meninggalkan korban yakni truk muatan tinggi dan mobil kijang inova.

“Saya itu jaga di pos situ, tahu kalau korban berjalan dari timur ke barat. Setelah saya balik pos dengar ada suara benturan. Terus saya keluar dan korban sudah tergeletak disitu. Kebetulan ada dua mobil truk dan kijang inova yang meninggalkan lokasi kejadian,” ungkap saksi kepada JTV di lokasi kejadian.

Sementara petugas masih mendalami kronologi dan penyebab kecelakaan. Untuk dua mobil yang diduga terlibat masih dalam pengejaran petugas unit laka lantas. Pria malang ini diduga menjadi korban tabrak lari. (ful/rok)