Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 19 April 2023, 16:26 WIB
Last Updated 2023-04-19T09:26:42Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Rem Blong, Truk Tabrak Pengendara Motor dan Warung di Ngawi


NGAWI - Diduga karena mengalami rem blong, truk tanpa muatan menabrak pemotor dan warung makan di Jalan Raya Ngawi Caruban, masuk Desa/Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, selasa (19/04/2023) sore. Akibatnya, seorang pengendara motor mengalami luka dan harus dilarikan ke puskesmas setempat.

Data yang dihimpun JTV, kejadian bermula saat truk nopol N 9020 GG yang dikemudikan Richo Topan, 56 tahun, warga Pondok Pinang, Jakarta Selatan, bersama Seirang kernetnya melaju dari arah Ngawi menuju Surabaya. Truk yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi itu tiba-tiba hilang kendali karena rem blong.

Disaat bersamaan seorang pemotor berada di tepi jalan hendak menyebrang. Akibatnya, pengemudi yang hilang kendali itu menabrak bagian depan motor dan terus melaju baru berhenti setelah menabrak warung.

Kerasnya benturan mengakibatkan sebagian bangunan warung roboh. Di dalam warung juga terdapat 2 motor yang tertimpa reruntuhan bangunan.

“Ini warungnya roboh mas, ditabrak truk. Ada 2 motor itu dibawah teruntuhan. Alhamdulillah selamat semua,” jelas Lilik Setyowati, pemilik warung.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Pemilik warung dan juga sopir dimintai keterangan, dan truk naas selanjutnya dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Ngawi. (ito/rok)