Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 05 Mei 2023, 15:45 WIB
Last Updated 2023-05-05T08:45:30Z
Hukum | PeristiwaPojok PituViewerViral

12 Luka-Luka, Elf Rombongan Pengantin Tabrak Truk di Tol Ngawi


NGAWI - Diduga sopir mengantuk, elf pengangkut rombongan pengantin asal Cilacap, Jawa Tengah dengan tujuan Kabupaten Tuban, menabrak bagian belakang truk gandeng di ruas Tol Solo-Ngawi, Jawa Timur, Jumat (05/05/2023) dinihari. Akibatnya, 12 orang mengalami luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Menurut Fitri Astuti, salah satu penumpang elp, kecelakaan ini bermula saat minibus yang dikemudikan Arya (40) tahun warga Berbah Kabupaten Sleman, mengangkut rombongan pengantin melaju dari arah Solo menuju Ngawi. Sesampai di kilometer 567-A Ngawi, kendaraan tersebut menabrak bagian belakang truk gandeng bermuatan kayu.

“Kemungkinan sopirnya ngantuk mas. Soalnya tadi sempat diganti sopirnya pas di Solo, kemudian lanjut perjalanan lagi mau ke Tuban. Terus kecelakaan ini,” jelasnya kepada JTV saat ditemui di RS Widodo Ngawi.

Lanjutnya, sopir minibus dan seorang penumpang dibagian depan sempat terjepit. Sementara belasan penumpang lain dievakuasi oleh petugas jasa marga.

“Ini rombongan satu keluarga dari cilacap akan menghadiri pesta pernikahan ke Tuban Jawa Timur,” imbuhnya.

Bangkai kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut kini telah di evakuasi di Unit Laka Lantas Polres Ngawi. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)