DPRD

DPRD
Sketsa Bengawan
Selasa, 02 Mei 2023, 16:03 WIB
Last Updated 2023-05-02T09:03:57Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

3 Mobil Terlibat Laka Beruntun di Bojonegoro, 1 Luka Berat


BOJONEGORO - Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Raya Balen, Kabupaten Bojonegoro, selasa (02/05/2023) pagi. Kecelakaan itu melibatkan tiga mobil, masing-masing honda brio, toyota kijang, dan truk boks ekspedisi.

Menurut warga di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 7.30 WIB. Penyebab kecelakaan diduga dipicu sopir honda brio bernopol W 1788 WV yang mengantuk. Mobil tersebut berjalan oleng dari arah balen lalu menabrak truk boks yang melaku dari arah sebaliknya.

“Mobil brio itu kemungkinan mengantuk sehingga oleng dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan,” jelas Erwin, warga setempat kepada JTV.

Akibat kecelakaan tersebut sopir mobil brio yang masih belum diketahui identitasnya mengalami luka berat. Korban langsung dilarikan ke RSUD Sumberjo untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Sopir brio yang nabrak itu mengalami luka berat. Tadi langsung dibawa petugas ke RSUD Sumberjo,” ungkap Ahmad Nuryono, sopir mobil box.

Kasus kecelakaan ini ditangani unit kecelakaan lalu lintas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara diamankan petugas. (lim/rok)