Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 25 Mei 2023, 16:06 WIB
Last Updated 2023-05-25T09:06:01Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Gagal Nyalip, Pemotor di Ngawi Kritis Tertabrak Mobil


NGAWI - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka serius akibat gagal menyalip dan tertabrak kendaraan dari arah berlawanan di jalur Ngawi-Solo, Desa Banjarejo, Kecamatan Kesunggalar, Kabupaten Ngawi, Rabu (24/05/2023) malam. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Menurut saksi, kecelakaan bermula saat korban bernama Teguh, 32 tahun, warga Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, mengendarai motor untuk mencari ingan di Sungai Bengawan Wilayah Ngawi.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga korban kurang hati-hati dan hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun naas, dari arah berlawanan muncul mobil yang tidak diketahui identitasnya.

“Korban dari arah Solo ke Ngawi mengendarai motor. Kemudian di lokasi kejadian mungkin kurang hati-hati saat menyalip sehingga tertabrak mobil dari arah berlawanan,” ungkap saksi mata, Rois Aan di lokasi kejadian.

Lanjutnya, korban yang tertabrak mengalami luka serius hingga tidak sadarkan diri. Sementara polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan korban di bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Korban lukanya parah mas. Kritis kelihatannya. Langsung dibawa polisi ke rumah sakit,” imbuh saksi mata.

Kasus kecelakaan tersebut, saat ini ditangani Unit Satlantas Polres Ngawi. Polisi juga masih mencari keberadaan mobil yang menabrak korban. Barang bukti berupa kendaraan korban selanjutnya di evakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Ngawi. (ito/rok)