Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 03 Mei 2023, 16:10 WIB
Last Updated 2023-05-03T09:10:55Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Kondom Hingga Tisu Bekas Berserakan di Taman Veteran Bojonegoro


BOJONEGORO - Video bungkus kondom hingga tisu bekas berserakan yang diduga direkam di Kompleks Taman Veteran, Kabupaten Bojonegoro, viral di media sosial. Alat kontrasepsi dan tisu bekas tersebut berserakan di bawah kursi taman.

Video tersebut diduga kuat direkam di Taman Veteran Bojonegoro. Pasalnya, pantauan di lokasi Rabu (03/05/2023) masih tersisa bekas kertas kemasan dalam bungkus alat kontrasepsi. Barang tersebut, diduga bekas dipakai untuk mesum oleh pasangan muda-mudi yang kerap nongkrong pada malam hari di taman setempat.

Sejumlah warga dan pedagang di sekitar Taman Veteran mengatakan, jika tempat duduk yang tersedia di kawasan ruang terbuka hijau ini kerap digunakan nongkrong pasangan muda-mudi hingga larut malam, bahkan sampai dini hari.

“Kalau malam, kursi-kursi di taman sini memang sering digunakan oleh anak-anak muda itu karena memang suasananya sepi. Bahkan, biasanya sampai jam 1 jam 2 pagi mas,” terang Subhan, pedagang di sekitar taman setempat.

Ia menambahkan, lokasi yang rimbun dan sepi serta minim penerangan, diduga membuat taman ini kerap disalah gunakan. Bahkan, sebelum ditemukannya bungkus kondom dan tisu bekas, warga juga mengaku pernah menemukan alat tes kehamilan di komplek taman veteran ini.

“Yang terbaru ini kan nemu kondom dan tisu. Sebelumnya pernah nemu juga alat tes kehamilan. Ini harusnya penerangannya ditambah, biar tidak disalah gunakan,” tutupnya. (lim/rok)