Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 12 Mei 2023, 15:14 WIB
Last Updated 2023-05-12T08:14:57Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Nasdem Bojonegoro Daftarkan 50 Bacaleg DPRD Kabupaten Pemilu 2024


BOJONEGORO - Partai Nasdem secara resmi mengajukan serta mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten ke Kantor KPU Bojonegoro, kamis (11/05/2023) siang. Kedatangan ketua bersama sekretaris dan pengurus Partai Nasdem, disambut secara langsung ketua beserta anggota Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro, Soehadi Moeljono saat jumpa pers mengapresiasi kinerja seluruh personel yang ada di KPU setempat. Terlebih atas sambutannya saat penyerahan pengajuan pendaftaran bacaleg.

“Kami apresiasi kepada KPU yang telah menyambut kami dengan baik dan telah membantu kami menyelesaikan tahapan ini,” terangnya.

Mantan Sekda Kabupaten Bojonegoro ini menilai, proses penataan bakal calon legislatif untuk pemilu 2024 ini, sangat menguras energi. Mulai dari menguji personel hingga mengurus kelengkapan berkas persyaratan, semua dilakukan secara fokus dam serius.

“Untuk itu, kami berharap pemilu serentak 2024 mendatang terlaksana dengan baik, lancar, aman, langsung umum, bebas, rahasia, serta jujur dan adil sesuai asas pemilu demi kebaikan bangsa negara,” harapnya.

Partai Nasdem merupakan partai kedua setelah PDI Perjuangan, yang menyerahkan berkas nama-nama bacaleg DPRD Kabupaten untuk berkompetisi pada Pemilu 2024 mendatang. (lim/rok)