Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 12 Mei 2023, 15:15 WIB
Last Updated 2023-05-12T08:15:33Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Tuban, Diduga Tewas 4 Hari Lalu


TUBAN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di bawah jembatan Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, kamis (11/05/2023) sore. Mayat ditemukan dalam kondisi terlentang dan mengenakan sarung berwarna merah.

Menurut AKP Simon Triyono, Kapolsek Widang, Tuban, korban pertama kali ditemukan warga saat akan memancing di bawah jembatan. Saat itu, saksi tanpa sengaja dikejutkan dengan adanya sosok mayat yang sudah membusuk di sungai.

“Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke polsek,” terangnya.

Kapolsek Widang menambahkan, mayat yang belum diketahui identitasnya ini diduga sudah meninggal selama 4 hari. Mayat ditemukan dalam keadaan tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

“Mendapati laporan itu, kami ke TKP dan bersama TNI, puskesmas dan BPBD Tuban melakukan evakusi terhadap korban. Ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki, tapi masyarakat tidak ada yang mengenali,” imbuhnya.

Oleh petugas, jasad korban dievakuasi menggunakan APD lengkap. Jasad tak dikenal tersebut, selanjutnya dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksan lebih lanjut. (dzi/rok)