Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 22 Mei 2023, 15:47 WIB
Last Updated 2023-05-22T08:47:51Z
NgawiOlahragaPojok PituViewerViral

Pulang Kampung, Irfan Jauhari Terima Bonus 25 Juta dari Pemkab Ngawi


NGAWI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi memberikan hadiah uang sebesar 25 juta rupiah kepada Irfan Jauhari, pemain Timnas Indonesia U 22 cabor sepakbola yang meraih emas pada ajang Sea Games di Kamboja. Penyerahan hadiah tersebut bersamaan dengan apel peringatan hari kebangkitan nasional di halaman Pendopo Wedya Graha Ngawi, Senin (22/05/2023).

Pemberian hadiah sebesar 25 juta rupiah ini diberikan langsung oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono kepada Irfan Jauhari yang kebetulan tengah pulang kampung di Ngawi. Selain itu, pemain muda ini juga menerima bonus 10 juta rupiah dari Bank Jawa Timur.

Bupati Ngawi mengatakan, Pemkab bersama masyarakat Ngawi merasa bangga karena Irfan Jauari mampu meraih medali emas dan mampu mencetak gol ketiga saat timnas sepakbola Indonesia melakoni lagi final melawan Thailand. Oleh karena itu, atas prestasinya Pemkab Ngawi memberikan hadiah sebagai wujud kebanggaan.

“Kami harap prestasi Irfan dalam timnas sepak bola dapat dijadikan contoh bagi generasi berikutnya,” jelasnya.

Sementara itu, setelah menerima bonus Irfan Jauhari juga diberikan panggung untuk menyampaikan motivasi kepada peserta upacara. Menurutnya, apa yang diraih merupakan prestasi tim yang selama ini telah berjuang keras, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan sea games di Kamboja.

“Prestasi ini merupakan kerja keras tim. Dan alhamdulillah saya ada di dalamnya dan kemarin mencetak gol di final,” ungkap Irfan.

Diketahui, dalam laga final sepak bola sea games melawan Thailand, Irfan Jauhari membantu timnas sepakbola Indonesia mencetok gol ketiga. Gol ketika tersebut membuat pemain lainnya menjadi termotivasi mencetak gol lainnya, hingga skor menjadi 5-2 untuk kemenangan Indonesia. (ito/rok)