Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 07 Juni 2023, 15:46 WIB
Last Updated 2023-06-08T07:55:27Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Bupati Bojonegoro Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan 24 ASN


BOJONEGORO - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 24 ASN di Lingkup Pemkab setempat di Pendopo Malowopati Bojonegoro, rabu (07/06/2023).

24 ASN yang dilantik ini terdiri dari 11 ASN dengan jabatan administrator dan 13 ASN jabatan pengawas. Salah satu ASN jabatan administrator yang dilantik adalah dr. Wenny Diyah Prajanti. Ia kini dilantik untuk menjabat sebagai Direktur RSUD Kelas C Padangan, yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Agus Farinono. Sementara nama terakhir, kini menempati jabatan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Bojonegoro.

Selain itu, ASN dengan jabatan administrator lainnya yang dilantik adalah Haris Kristianto. Pria tersebut kini menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Pemkab Bojonegoro, menggantikan Mukhammad Hariyanto yang kini menjabat sebagai Camat Padangan.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam sambutanya menyampaikan, pada sektor kesehatan, dirinya meminta agar Direktur baru RSUD Padangan segera melakukan program inovasi dan juga peningkatan pelayanan.

“Selain itu, saya meminta agar Direktur baru RSUD Padangan mengidentifikasi kekurangan tenaga kesehatan. Mengingat RSUD Padangan sebagai border area antara Jawa Timur dengan Jawa Tengah,” tegasnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ASN ini, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, jajaran Staf Ahli, dan Kepala BKPP. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News