Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 20 Juni 2023, 15:53 WIB
Last Updated 2023-06-22T06:35:08Z
NgawiPojok PituViewerViral

Jasad Wanita Muda Ditemukan Membusuk di Ladang Jagung Ngawi


NGAWI - Warga Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, digegerkan dengan ditemukannya jenazah perempuan yang sudah membusuk. Jenazah tersebut ditemukan di area ladang jagung kawasan perhutani petak 53A1, RPH Sidolaju, BKPH Kedunggalar, KPH Ngawi.

Menurut penggarap ladang jagung, Sukamto, saat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan. Diduga kuat korban telah lama meninggal.

“Saya sampai nggak tega lihat mas. Kemungkinan sudah lama meninggalnya,” ungkap Sukamto di lokasi kejadian, Selasa (20/06/2023).

Pantauan di lokasi, bagian tubuh korban tinggal kulit dan tulang, termasuk kepala korban yang tinggal tengkorak. Beberapa pakaian seperti jaket masih menempel dan celana yang telah melorot.

Ciri-ciri korban diduga perempuan, berusia diperkirakan 20-40 tahun, memakai jaket dan celana panjang hitam serta beberapa asesoris gelang di tangan.

Sukamto menduga, jika jenazah tersebut merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan. “Kemungkinan korban dibunuh atau diperkosa,” imbuhnya.

Sementara itu, pihak kepolisian yang datang dari Polres Ngawi juga langsung melakukan identifikasi terhadap jenazah. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soeroto untuk dilakukan visum.

“Korban langsung kita bawa ke RSUD Ngawi untuk dilakukan visum. Korban ditemukan di ladang jagung wilayah kami oleh penggarap lahan,” jelas Sulasno, Asisten Perhutani Kedunggalar.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan jenazah perempuan di ladang jagung tersebut. Sejumlah saksi termasuk dari warga pengelola ladang jagung jika akan dimintai keterangan.  (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News