DPRD

DPRD
Sketsa Bengawan
Jumat, 02 Juni 2023, 15:48 WIB
Last Updated 2023-06-03T07:07:52Z
NgawiPojok PituViewerViral

Juru Seberang Jalan di Ngawi Tewas Tertabrak Truk Muatan Tebu


NGAWI - Seorang juru seberang jalan bernama Agus Sunarto, warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tewas tergeletak di tepi Jalan Raya Ngawi-Maospati, jumat (02/06/2023). Pria 47 tahun ini tewas seketika di lokasi kejadian, setelah ditabrak truk muatan tebu yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Pantauan di lokasi, tangis keluarga korban tak terbedung, setelah melihat korban tewas di lokasi kejadian. Mereka tidak menyangka, korban tewas secara mengenaskan.

Suwito, salah satu saksi mengungkapkan, saat itu korban hendak menyebrangkan mobil pickup yang melaju dari arah timur. Tiba-tiba, dari arah utara muncul truk yang dikendarai Sugeng Warga Desa Sumberejo Kecamatan Margomuyo, Bojonegoro, dan langsung menabrak korban hingga tewas.

“Korban mau nyeberangkan mobil pick up tapi dari arah berlawanan ada truk muatan tebu. Korban meninggal karena terlindas,” ungkapnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Petugas yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi termasuk sopir truk, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News