Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 02 Juni 2023, 15:47 WIB
Last Updated 2023-06-03T07:08:29Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Pemotor Asal Blora Tabrak Truk Parkir di Lamongan


LAMONGAN - Seorang pengendara motor menabrak truk yang sedang parkir di bahu Jalan Nasional Pantura, tepatnya di Desa Sidogembul, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, jumat (02/06/2023) pagi. Oleh warga, korban yang mengalami luka hingga pingsan ini langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Kanit Gakum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto, kecelakaan ini bermula saat korban bernama Sri Rejeki, warga Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, mengendari sepeda motor honda scoopy nopol K 5996 CE dari arah Babat menuju Lamongan.

Lanjutnya, sesampainya di lokasi kejadian, diduga perempuan 25 tahun ini kurang konsentrasi, sehingga menabrak truk yang tengah parkir di tepi jalan.

“Kami belum bisa menyimpulkan penyebab pastinya. Dugaan sementara, korban kurang konsentrasi sehingga menabrak truk parkir di bahu jalan,” terangnya kepada JTV.

Kerasnya benturan membuat korban mengalami luka-luka hingga pingsan. Oleh warga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi. Sementara itu, motor korban yang ringsek di bagian depan, diamankan petugas ke Unit Laka Lantas Polres Lamongan. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News