Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 06 Juni 2023, 14:28 WIB
Last Updated 2023-06-07T08:08:26Z
BlitarHukum | PeristiwaViewerViral

Pencurian Motor di Kos-Kosan Blitar Terekam CCTV


BLITAR - Aksi pencurian sepeda motor di sebuah tempat kos di Jalan Lontar, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, terekam CCTV. Pelaku diketahui beraksi seorang diri pada tengah malam, saat kondisi kos sedang sepi.

Dalam rekaman CCTV terlihat, pencuri dengan santai mendorong sepeda motor hasil curiannya. Sementara aksi pencurian motor milik Rukino Harijanto ini terjadi pada sabtu 3 juni 2023 pukul 01.30 WIB kemarin.

Korban Tukino Harijanto mengatakan, biasanya ia memasukkan motornya ke dalam kamar. Namun, saat kejadian, ia sengaja memarkir motornya didepan kamar lantaran kondisi kurang enak badan. Korban baru mengetahui motornya dicuri pada pagi hari, saat akan berbelanja.

“Biasanya saya parkir di dalam. Tapi pas kejadian, karena saya habis keluar kurang enak badan, saya parkir di depan kamar. Lha kok pas paginya mau saya pakai motornya sudah tidak ada,” ungkapnya saat ditemui JTV, Selasa (06/06/2023).

Pasca kejadian, korban langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Saat ini, kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut, tengah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Blitar Kota.

“Sudah saya laporkan ke polisi dengan bukti rekaman CCTV. Saat itu, kondisi kos-kosan sedang sepi, karena semuanya sedang tertidur pulas,” pungkasnya. (as/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News