Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 27 Juni 2023, 16:16 WIB
Last Updated 2023-06-27T09:16:29Z
JombangPojok PituViewerViral

Viral, Video Siswa SD Aniaya Temannya di Jombang


JOMBANG - Sebuah video aksi penganiayaan yang melibatkan dua siswa sekolah dasar di Kabupaten Jombang, viral di media sosial. Korban secara bertubi-tubi dipukul dan ditendang oleh pelaku. 

 

Aksi kekerasan tersebut belakang diketahui melibatkan dua siswa asal Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Kedua siswa yang ada di video, baik pelaku maupun korban merupakan siswa kelas 5 SD.

 

Video yang beredar, direkam oleh teman pelaku yang berada di lokasi. Aksi penganiayaan itu terjadi di tepi sungai, tepat di belakang sekolah keduanya. 

 

Kepala Desa Japanan, Kecaamatan Mojowarno, Jombang, Junaidi Catur Wicaksono mengakui aksi tersebut melibatkan salah satu warganya. Insiden ini terjadi pada sabtu (24/06/2023) kemarin.

 

Lanjurnya, kedua orang tua baik dari pihak korban maupun pelaku sudah dimediasi oleh pihak sekolah. Kejadian tersebut bermula saat korban diajak bermain layang-layang oleh pelaku bersama teman-temannya.

 

“Kedua belah pihak dalam kesepakatan tersebut sudah berdamai. Korban sudah diberi biaya pengobatan dan kasus ini tidak dilaporkan ke pihak berwajib,” tutup Junaidi. (ful/rok)