Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 13 Juli 2023, 15:35 WIB
Last Updated 2023-07-14T07:39:32Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Motor Matic Beserta Uang 5 Juta Ludes Terbakar di Tuban


TUBAN - Sebuah sepeda motor matic terbakar hebat di pertigaan Pasar Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Rabu (12/07/2023). Beruntung pengendara berhasil menyelamatkan diri, namun motor hangus terbakar.

Data yang dihimpun JTV di lokasi kejadian, peristiwa ini bermula saat sepeda motor bernopol N 3712 CC yang dikemudikan Sukono melaju dari arah selatan ke utara. Di tengah perjalanan, motor matic ini tiba-tiba mengeluarkan percikan api.

Setibanya di pertigaan Pasar Sambonggede, motor ini terbakar. Sukono kemudian lari menyelamatkan diri dan meminta bantuan kepada warga.

“Dari selatan itu sudah ada percikan, lalu sampai sini terbakar. Warga langsung bantu, tapi api terus membesar,” terang Sumartih, salah satu saksi mata.

Lanjutnya, di dalam jok motor tersebut ada uang sebesar lima juta rupiah milik korban. Uang tersebut turut hangus terbakar bersama motor tersebut.

“Katanya kok ada uangnya 5 juta, tadi cerita ke warga begitu. Uangnya juga terbakar habis dengan motornya,” imbuh Sumartih.

Sementara itu, pihak kepolisian menduga, kendaraan ini terbakar akibat korsleting pada kelistrikan motor. Oleh petugas, bangkai motor yang terbakar diamankan ke Polsek Merakurak.

“Pengakuan dari yang bersangkutan, dugaan sementara akibat korsleting pada salah satu bagian motor,” ungkap Kapolsek Merakurak, Akp Ciput Abidin. (dzi/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News