Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 19 Juli 2023, 15:51 WIB
Last Updated 2023-07-20T07:51:42Z
Kabar ApikPotensi DaerahSurabayaViewerViral

Pruallure dan GF Secret, Terobosan Baru Serum Kecantikan dengan Kandungan Growth Factor


KABAR APIK - Jakarta Clinic (JF) meluncurkan produk kecantikan terbarunya berupa serum. Serum terobosan baru ini menjadi sangat istimewa karena mengandung growth factor yang diklaim bisa membantu proses regenerasi kulit. Sehingga kulit menjadi lebih halus, lembut, cerah, hingga mengatasi tanda-tanda penuaan.

Peluncuran produk kecantikan pruallure dan gf secret ini dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan modern di Kota Surabaya, Selasa (18/07/2023).

Menurut Ketua Puslitbang Stem Cell Unair, Dokter Purwati, kedua produk yang diluncurkan JF Clinic, baik Pruallure maupun GF Secret sudah melalui serangkaian riset dengan menunjukkan hasil yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit melalui mekanisme biologi yang alamiah.

“Selain itu, dalam pengembangannya kedua serum ini telah melalui penelitian yang panjang dan komprehensif hingga menghasilkan produk dengan kandungan growth factor yang unggul dan bisa mengatasi berbagai macam permasalahan kulit untuk semua kelompok usia,” tegasnya.

Purwati menambahkan, sebagai produk dalam negeri yang juga dikembangkan oleh ilmuwan-ilmuwan tanah air, tentunya keamanan dan kehalalan produk menjadi prioritas utama.

“Produk Pruallure dan GF Secret ini juga telah dilengkapi dengan label halal, sesuai aturan BPOM dan MUI. Dengan begitu, konsumen bisa dengan aman dan nyaman menggunakan produk ini,” pungkasnya. (*/us)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News