Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 19 Juli 2023, 15:57 WIB
Last Updated 2023-07-20T07:52:08Z
NgawiPojok PituViewerViral

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Ngawi


NGAWI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ngawi Menuju Surabaya, tepatnya di Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Selasa (18/07/2023).

Korban pengendara sepeda motor diketahui bernama Judo Puspo Ardi (55) tahun, warga Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun tewas di lokasi kejadian. Korban meninggal akibat luka parah di bagian kepala.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kecelakaan bermula saat sepeda motor AE 3324 DI yang dikendarai korban melaju dari arah Ngawi menuju Madiun. Searah didepannya melaju truk wingboks yang dikemudikan Sudar (44) tahun warga Lampung Selatan.

Korban diduga gagal menyalip truk dari lajur kiri. Sehingga korban hilang kendali dan terjatuh serta masuk kolong truk. Korban terlindas roda belakang truk tronton bermuatan kain dari Karanganyar Jawa Tengah hendak ke Pandaan.

“Oleh petugas, korban tewas langsung dibawa ke kamar jenasah RSUD Soeroto Ngawi. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal langsung di lokasi,” terang Eko Susanto, warga setempat di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Kedua kendaraan, sepeda motor dan truk tronton berikut sopir diamankan ke pos polisi terdekat. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News