Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 31 Juli 2023, 16:44 WIB
Last Updated 2023-07-31T09:44:12Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Terekam CCTV, Curanmor di Bojonegoro Gagal Akibat Kunci T Patah


BOJONEGORO - Aksi percobaan pencurian sepeda motor milik guru sekolah terjadi di MI ICP, di Jalan Ahmad Yani, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku dua kali melakukan aksi pencurian motor, namun gagal.

Petugas keamanan MI ICP Bojonegoro, Puji mengatakan, kejadian percobaan pencurian ini terjadi di sekolah tersebut pada kamis (27/07/2023) lalu. Aksi pelaku tersebut diketahui usai salah seorang guru hendak mencolokkan kunci ke lobangnya, tetapi terdapat patahan kunci T.

“Kejadiannya itu kamis lalu mas, rekaman CCTV viral di medsos. Sepeda salah satu guru yang mau dicuri,” jelas Puji kepada JTV, Senin (31/07/2023).

Lanjutnya, pemilik motor tersebut melaporkan kejadian yang dialaminya ke petugas keamanan setempat. Kemudian, usai dicek di CCTV ternyata ada seorang laki-laki yang mencongkel lobang kunci motor menggunakan kunci T.

“Usai gagal melancarkan aksinya, pelaku kemudian kembali dan berjalan kaki ke arah timur. Untuk itu kami himbau kepada seluruh pengguna kendaraan untuk tetap waspada kepada kendaraannya masing-masing,” imbuh Puji.

Rekaman cctv percobaan pencurian ini viral, setelah beredar luas di media sosial. Diharapkan, pihak terkait segera menindaklanjuti dan menangkap pelaku percobaan pencurian ini. (lim/rok)