Iklan Beranda

Redaksi JTV
Rabu, 09 Agustus 2023, 17:37 WIB
Last Updated 2023-08-11T06:54:41Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Diduga Telat Makan, Nenek di Tuban Tewas Membusuk di Dalam Rumah

 
TUBAN - Warga Gang TPI Timur, Desa Karangsari, Kecamatan Tuban Kota, Kabupaten Tuban, digemparkan dengan tewasnya Surti, warga setempat, Selasa (09/08/2023). Nenek berusia 85 tahun ini ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya sendiri.

Kematian Surti pertama kali diketahui oleh para tetangga yang curiga mencium bau busuk menyengat. Setelah ditelusuri bau mirip ikan asin itu ternyata berasal dari rumah Surti. 

Warga kemudian mendobrak pintu rumah dan menemukan mayat Surti tergeletak di depan kamar mandi. Kejadian ini, selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian. 

“Awalnya ada bau menyengat, lalu oleh warga disini dicari sumbernya. Ternyata berasal dari rumah mbah Surti. Begitu rumahnya dibuka, mayat sudah terlentang begitu,” terang Astutik, tetangga korban.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi. Polisi memastikan, korban meninggal sejak tiga hari lalu. 

“Berdasarkan identifikasi awal tidak menemukan bekas tanda penganiayaan pada jasad korban,” tegas Kapolsek Tuban Kota, AKP Budi Gunawan di lokasi kejadian.

Imbuh Kapolsek Tuban Kota, korban yang sudah lanjut usia diketahui menggantungkan hidup dari makanan yang dikirim kerabat. Namun selama tiga hari terakhir, tak satupun kerabat datang mengantar makanan. 

“Dugaan sementara korban tewas akibat telat makan atau karena riwayat penyakit lain, masih kita mintakan visum dari rumah sakit,” ungkapnya.

Guna kepentingan penyelidikan, mayat korban dievakuasi menuju kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Dokter R Koesma Tuban. (dzi/rok) 
Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News