Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 24 Agustus 2023, 15:08 WIB
Last Updated 2023-08-24T08:52:39Z
LamonganOlahragaPerselaViewerViral

Jelang Bergulirnya Liga 2, Persela Rekrut Dua Pemain Asing


LAMONGAN - Berbagai persiapan terus dilakukan Persela Lamongan menjelang bergulirnya kompetisi sepakbola Liga 2 Indonesia. Setelah mendepak legiun asing asal Cili, Laskar Joko Tingkir mendatangkan dua pemain asing.

Masing-masing adalah Jonathan Campbell dan Do-Hyun Kim. Kedua pemain, terlihat telah mengikuti latihan bersama pemain lainnya di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (23/08/2023).

Meskipun baru pertama kali latihan, dari cara bermain pada sesi game, Campbell dan Kim nampaknya langsung berhasil memikat Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman. Bahkan, keduanya dinilai memiliki kualitas bagus dan memberi harapan pada Persela Lamongan.

Di sisa waktu persiapan, kedua pemain asingnya ini diharapkan bisa lebih menyatu dengan tim, sehingga bisa memberikan kontribusi maksimal untuk persela.

Manager Persela Lamongan, Fariz Yanuar mengaku akan berusaha mencari pemain terbaik agar timnya bisa berbicara banyak pada kompetisi kasta kedua ini.

“Kami berusaha mencari pemain terbaik untuk memperkuat tim. Sehingga Persela bisa bermain maksimal pada kompetisi liga 2,” jelasnya kepada JTV.

Sekedar diketahui, PT LIB selaku operator Liga 2 Indonesia akan menggulirkan kompetisi sepakbola kasta kedua ini pada 10 September 2023 hingga 9 Maret 2024. Sementara Persela Lamongan tergabung dalam grup 3 bersama Persijap Jepara, Persipa Pati, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, PS Deltras Sidoarjo dan Gresik United. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News