Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 11 Agustus 2023, 16:19 WIB
Last Updated 2023-08-11T09:56:31Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Pick Up Tabrak 10 Kendaraan di Bojonegoro, 1 Tewas 2 Luka-Luka


BOJONEGORO - Kecelakaan antara mobil pick up dengan truk yang melaju dari arah berlawanan terjadi di Desa Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (11/08/2023) siang. Setelah bertabrakan dengan truk, pick up yang hilang kendali menabrak 9 sepeda motor dan 1 becak yang terparkir di tepi jalan setempat.

Paska kejadian, warga yang ada di sekitar lokasi langsung berhamburan menolong para korban. Sedikitnya 3 warga mengalami luka parah akibat kecelakaan ini.

Menurut KBO Satlantas Polres Bojonegoro, Iptu Luluk Sulistiono, kecelakaan tragis ini bermula saat mobil pick up nopol S 9735 AE yang dikemudikan oleh PW, 42 tahun, warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke barat.

“Pick up itu dari arah Bojonegoro menuju Padangan atau dari timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, pick up ini berusaha menyalip kendaraan di depannya,” ungkap Iptu Luluk kepada JTV.

Naas, dari arah berlawanan melaju truk diesel nopol S 8645 HN yang dikemudikan EW, 37 tahun, warga Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Karena jarak terlalu dekat, kedua kendaraan ini akhirnya terlibat benturan.

“Mobil pick up yang hilang kendali, terus melaju ke kanan dan menabrak 10 kendaraan yang terparkir di tepi jalan. Selain itu, pick up juga menabrak 3 warga,” imbuh KBO Satlantas Polres Bojonegoro.

Akibat kecelakaan ini, Darsi, warga Desa Ngujo, Kecamatan Kalitidu, meninggal dunia saat mendapatkan pertolongan medis. Sementara 2 lainnya, masing-masing Y dan MP, warga Kalitidu, kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Bojonegoro.

“Kecelakaan ini terjadi akibat human error dan pelanggaran lalu lintas,” pungkas Iptu luluk. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News