Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 11 Agustus 2023, 16:19 WIB
Last Updated 2023-08-11T09:57:05Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Truk Muatan Jeruk Tabrak Tronton di Tol Ngawi, Sopir Terjepit


NGAWI - Kecelakaan anatar truk bermuatan jeruk dengan truk tronton ini terjadi di Jalur Tol Ngawi-Solo KM 567 B, turut Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Kamis (10/08/2023).

Paska kejadian, sejumlah pengguna jalan tol langsung berusaha menolong sopir yang terjepit kabin truk yang ringsek. Setelah berhasil dievakuasi, sopir truk yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke IGD Rumah Sakit At-Tin Husada Ngawi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut sejumlah saksi, kecelakaan ini bermula saat truk bermuatan jeruk yang dikemudikan Margono, 54 tahun, Warga Blumbungan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, melaju dari arah Ngawi menuju Solo. Sesampai di lokasi kejadian, truk hilang kendali, diduga akibat sopir mengantuk.

Kondisi ini membuat truk muatan jeruk menghantam bagian belakang truk tronton, yang berjalan searah di depannya. Truk tronton ini dikemudikan oleh Anshori, 25 tahun, warga Kabupaten Rembang.

“Tadi itu saya tiba-tiba di tabrak dari belakang. Sopir yang nabrak saya terjepit,” ungkap Anshori, Sopir truk tronton.

Akibat kecelakaan ini, bagian depan kabin truk muatan jeruk ringsek, sehingga sopirnya terjepit. Korban berhasil dievakuasi dari dalam kabin setelah ditarik menggunakan truk lain.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Truk yang terlibat kecelakaan diamankan ke pos polisi. Sementara kasus kecelakaan ini, kini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News