Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 18 Agustus 2023, 16:11 WIB
Last Updated 2023-08-18T09:11:41Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Sakit Jantung Kambuh, Pemotor di Ngawi Ditemukan Tewas di Tepi Jalan


NGAWI - Samsi Muhammad Fathoni, pengendara motor asal Desa Kersikan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi ditemukan tergeletak di tepi jalan ring road masuk Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jumat (18/08/2023) dinihari tadi.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, pria 48 tahun ini tiba-tiba terjatuh saat mengendari sepeda motor. Kondisi ini, membuat kendaraan lain yang ada dibelakangnya langsung melakukan pengereman.

Oleh warga, kejadian ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian dan keluarga. Polisi dan petugas kesehatan yang datang langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Diketahui hasil pemeriksaan korban telah meninggal dunia.

“Korban itu naik motor, terus tiba-tiba terjatuh di tepi jalan. Beruntung kendaraan di belakangnya juga langsung berhenti sehingga tidak ditabrak,” terang Farizal warga setempat kepada JTV di lokasi kejadian.

Kuat dugaan, korban meninggal karena penyakit jantungnya kambuh. Setelah dilakukan proses identifikasi jenazah korban oleh polisi dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

Selanjutnya, polisi juga mengevakuasi kendaran sepeda motor korban, serta menghubungi pihak keluarga. (ito/rok)