Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 06 September 2023, 16:10 WIB
Last Updated 2023-09-06T09:21:30Z
Hukum | PeristiwaLakalantasNgawiPojok PituViewerViral

Pemotor Tewas di Jalur Ngawi-Solo, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari


NGAWI - Seorang pengendara motor terjatuh dan langsung terlindas truk trailer yang melaju dari arah berlawanan di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Rabu (06/09/2023).

Kejadian ini, terekam CCTV milik SPBU di sekitar lokasi kejadian. Korban bernama Anton Putro Sayekti, 22 tahun, warga Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka cukup parah dibagian kepala.

Menurut sejumlah saksi, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah Ngawi menuju Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, korban mendahului kendaraan didepannya dan terjatuh.

Naas saat terjatuh, dari arah berlawanan melaju truk trailer diduga melindas korban. Korban tewas seketika di lokasi. Sementara truk trailer yang diduga menabrak korban langsung melarikan diri ke arah Surabaya.

“Pemotor ini dari arah Ngawi ke Solo, kemudian mendahului kendaraan di depannya tapi terjatuh. Terus dari arah berlawanan ada trailer yang langsung melindasnya, sehingga meninggal di lokasi,” ungkap Agus Fauzi, salah satu saksi kepada JTV di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Jasad korban oleh polisi kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News