Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 19 September 2023, 16:07 WIB
Last Updated 2023-09-19T09:07:58Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Pencurian Uang Toko Buah di Ngawi Terekam CCTV


NGAWI - Aksi pencurian uang yang terjadi di toko buah Jalan Yos Sudarso Kabupaten Ngawi terekam kamera pengawas CCTV. Dalam rekaman video terlihat pelaku beraksi seorang diri menggunakan masker dan masuk melalui pintu belakang toko buah.

Pelaku berhasil masuk dengan cara mencongkel pintu menggunakan linggis. Kemudian, pelaku masuk ke dalam toko dan mengambil uang receh sebanyak 3 jutaan rupiah.

Aksi pencurian ini terjadi pukul 02.58 WIB, Selasa (19/09/2023). Usai mengambil uang tersebut, pelaku langsung kabur dengan uang jarahannya.

Pemilik toko buah, Ali mengatakan, aksi pencurian di toko buah miliknya sudah terjadi dua kali. Yakni pada bulan agustus dan bulan september ini. Selain uang, pelaku juga menggondol speaker dengan total kerugian mencapai 5 jutaan rupiah.

“Saya juga dua puluh tahun lebih jualan disini. Baru dua kali ini ada maling. Yang pertama itu bulan agustus kemarin, terus barusan ini bulan september. Kerugian 5 jutaan mas,” terang Ali kepada JTV.

Aksi pencurian di toko buah tersebut, kini di viralkan di media sosial dengan harapan tidak ada lagi pencurian, karena aksi pencurian juga terjadi di toko lainnya. (ito/rok)