Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 29 September 2023, 16:10 WIB
Last Updated 2023-09-29T09:10:31Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Sopir Ngantuk, Minibus Tabrak Neon Box hingga Terbalik di Ngawi


NGAWI - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan penghubung Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi. Minibus bernomor polisi AE 1583 NQ terbalik, setelah sebelumnya menabrak neon box kantor Balai Desa Banjaransari dan pohon di tepi jalan, Kamis (29/09/2023).

Data yang dihimpun JTV di lokasi, peristiwa bermula saat minibus yang dikemudikan Suyanto (55) tahun, warga Desa Sumber Bening, Kecamatan Bringin, Ngawi, bersama penumpang Putut Setiawan (35) tahun, warga Desa Gempol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, melaju dari arah Ngawi menuju Kecamatan Pangkur.

Sesampai dilokasi kejadian, diduga pengemudi mengantuk.  Minibus kemudian hilang kendali oleng ke kanan menabrak neon box kantor kelurahan dan menabrak pohon di tepi jalan, hingga membuat minibus terbalik.

“Tadi saat saya tolong itu sempat tak tanya katanya kok ngantuk. Ada dua orang mobilnya. Yang satu luka cukup parah, yang satunya luka ringan,” jelas Suyono, warga setempat di lokasi kejadian.

Dua orang dalam minibus berhasil di evakuasi oleh warga keluar melalui kaca yang pecah. Keduanya mengalami luka pada tangan dan kepala, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pangkur Ngawi untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Setelah ditolong itu langsung dibawa ke puskesmas mas, oleh petugas,” terang Suyono, warga lain.

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Minibus yang terbalik dievakuasi oleh warga dan diamankan ke pos polisi setempat. (ito/rok)