Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 15 September 2023, 16:30 WIB
Last Updated 2023-09-15T09:30:38Z
Pojok PituSitubondoViewerViral

Tabrak Truk Tebu Parkir, Pemotor dan Penumpang Tewas Seketika di Situbondo


SITUBONDO - Warga Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo digemparkan dengan meninggalnya pemotor dan penumpangnya di jalan desa setempat, Jumat (15/09/2023) pagi. Kedua korban tergeletak di badan jalan usai menabrak truk tebu yang tengah parkir.

Kedua korban diketahui bernama Fais Abdilah, 29 tahun, dan Firman Nurullah, 20 tahun, warga Tanjung Glugur, Kecamatan Mangaran, Situbondo. Didekat jenazah korban, terdapat sebuah motor honda sonic yang rusak parah tanpa dilengkapi nomer kendaraan.

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda I Kadek Yasa mengungkapkan, dari pemeriksaan sementara, diduga pemotor kurang konsentrasi saat berkendara hingga akhirnya menabrak truk tebu yang tengah parkir di tepi jalan desa. Kerasnya benturan membuat kedua korban mengalami luka parah hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Dugaan sementara karena teleder saat berkendara,” ungkapnya kepada JTV.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban serta kendaraan terlibat kecelakaan. Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan Unit Lantas Polres Situbondo. (and/rok)