Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 12 Oktober 2023, 16:24 WIB
Last Updated 2023-10-12T09:24:38Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Dua Motor Terlibat Tabrakan di Ring Road Tuban, Pelajar dan Petani Tewas


TUBAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nasional Ring Road, Desa Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Kamis (12/10/2023) pagi. Dua sepeda motor terlibat kecelakaan hingga menyebabkan kedua pengendaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.


Data yang dihimpun JTV di lokasi, peristiwa bermula saat sepeda motor vario bernopol AG 3265 KBA yang dikemudikan Sukono, petani asal Desa Penambangan, Kecamatan Semanding, Tuban, hendak menyeberang jalan. Pada saat bersamaan, melaju sepeda motor sport tanpa plat nomor yang dikemudikan pelajar, Nur Kholiq, dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi. 


Karena jarak terlalu dekat, tabrakan kedua sepeda motor ini pun tak dapat terhindarkan. Kedua kendaraan beserta pengendaranya terpental hingga belasan meter. Akibatnya, kedua pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian. 


“Berawal dari honda vario yang dikemudikan Sukono menyeberang jalan, kemudian terlibat kecelakaan lalu lintas dengan motor yang dikemudikan Nur Kholiq dari arah barat ke timur. Akibatnya kedua belah pihak meninggal dunia di TKP,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono.


Sementara itu, petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat kedua korban menuju kamar jenazah Rumah Sakit Umum Dokter Koesma Tuban. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Tuban.


Untuk mengetahui penyebab utama terjadinya kecelakaan, petugas kepolisian juga melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi mata. (dzi/rok)