Iklan Beranda

Redaksi JTV
Selasa, 24 Oktober 2023, 13:44 WIB
Last Updated 2023-10-25T08:06:09Z
Hukum | PeristiwaNganjukPojok PituViewerViral

Hilang 11 Hari, Kakek di Nganjuk Ditemukan Tewas di Tepi Sungai

 
Hilang 11 hari, Kakek di Nganjuk ditemukan tewas di tepi Sungai.
NGANJUK - Jagad media sosial di Kabupaten Nganjuk, digemparkan dengan video penemuan sesosok mayat di tepi sungai Desa Bangsri, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Korban ditemukan warga dalam kondisi seluruh tubuhnya menghitam. 

Belakang diketahui, korban bernama Hariyono, 73 tahun, warga Desa Baron, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk. 

Menurut keterangan keluarganya, korban meninggalkan rumah 11 hari lalu. Pihak keluarga telah mencari korban kemana-mana hingga menyebarkan foto di media sosial dan melapor polisi. Namun, tak kunjung ditemukan. 

“Sudah hilang 11 hari mas, kita cari kemana-mana tidak ketemu. Terus saya dikabari ada penemuan mayat, saya datang ke rumah sakit untuk memastikan, ternyata benar,” ungkap keponakan korban, Agus Sugiyono kepada JTV, Senin (23/10/2023).

Paska ditemukan, jasad korban langsung di evakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah Kertosono Ngawi. Keponakan korban menduga, pamannya meninggal dunia akibat kehabisan tenaga. Diduga korban kelaparan dan dehidrasi serta tak kuat menahan terik matahari. 

“Kemungkinan karena tidak makan dan minum, kemudian juga cuacanya panas. Sehingga tubuhnya menghitam,” ujar Agus Sugiyono.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, sehingga keluarga meminta tidak dilakukan autopsi. Oleh keluargar, korban selanjutnya dibawa pulang untuk dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. (as/rok) 

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News