Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 26 Oktober 2023, 17:06 WIB
Last Updated 2023-10-26T10:06:52Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Pencurian Motor di Depan Rumah Warga Ngawi Terekam CCTV


NGAWI - Aksi pencurian motor di depan rumah warga Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, terekam kamera pengawas CCTV. Dalam rekaman terlihat jelas, pelaku merupakan seorang pria dengan pakaian serba hitam.

Sebelum melancarkan aksinya, pria bertato di kaki kanan ini sempat mengintip dari celah tembok untuk mengawasi pemiliknya. Setelah memastikan situasi aman, pria ini langsung membawa kabur sepeda motor matic bernomor polisi AE 2706 KY milik Satya Servi Yunianto, ke arah gang samping rumah.

Aksi pencurian sepeda motor ini terjadi pada Rabu (25/10/2023) siang. Korban awalnya memarkir sepeda motornya di depan rumah dengan kondisi kunci masih menempel di tempatnya. Korban lalu masuk kedalam rumah, dua menit kemudian saat kembali ke halaman sepeda motor sudah hilang.

“Kejadiannya singkat mas. Saya parkir disini, tapi kuncinya tertinggal. Saya tinggal masuk sekitar berapa menit, saya keluar motornya sudah nggak ada,” jelas Satya Servi kepada JTV, Kamis (26/10/2023).

Lanjutnya, saat di cek melalui CCTV, sepeda motor tersebut dibawa kabur oleh seorang pria yang tak dikenalnya. Korban menduga pencuri lebih dari satu orang.

“Kemungkinan pelaku lebih dari satu orang, ada yang bagian ngawasi di tepi jalan. Saat kejadian itu kondisi kampung sepi,” imbuhnya.

Korban akan melaporkan kasus pencurian itu ke Polres Ngawi dengan membawa bukti rekaman CCTV. Dalam rekaman tersebut terlihat jelas wajah terduga pelaku, dan berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus curanmor tersebut. (ito/rok)