Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 17 Oktober 2023, 15:51 WIB
Last Updated 2023-10-17T08:51:36Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Terobos Lampu Merah, Truk Tabrak Mobil di Ngawi


NGAWI - Kecelakaan antara truk dan mobil pribadi terjadi di Jalur Ring Road Timur tepatnya di Simpang Empat, Desa Kandangan Kecamatan, Kabupaten Ngawi, Senin (16/10/2023) malam.

Akibat kejadian itu, korban pengemudi mobil diketahui Merdiana Lestariningrum, 37 tahun, warga Desa Manguharjo, Ngawi mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Widodo.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kejadian bermula saat mobil korban nopol AE 1772 JZ melaju dari arah utara menuju ke selatan dan kondisi lampu lalu lintas berwarna hijau. Dari arah timur menuju ke barat muncul truk nopol AG 8461 UO yang dikemudikan Rihan Fahiza, 22 tahun warga Ngancar, Kabupaten Kediri.

Diduga kuat sopir truk menerobos lampu merah sehingga menabrak bagian kirim mobil korban yang melaju dari arah utara. Kondisi mobil korban yang hilang kendali juga hampir menabrak warung angkringan yang ada di sekitar lokasi.

“Truk itu nrobos lampu merah sehingga tabrakan dengan mobil. Pengemudi mobil luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkap Pahing Abdi Sugani, warga setempat kepada JTV.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas sempat terhenti untuk proses evakuasi kendaraan. Kasus kecelakaan ini telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Ngawi. (ito/rok)