Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 11 Oktober 2023, 15:42 WIB
Last Updated 2023-10-11T08:42:37Z
Hukum | PeristiwaLakalantasNgawiViewerViral

Truk Box Ekspedisi Vs Truk Tronton di Ngawi, 1 Tewas 2 Luka-Luka


NGAWI - Kecelakaan maut terjadi di ruas tol Solo-Ngawi Kilometer 552-B masuk Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Rabu (11/10/2023) pagi. Truk box ekspedisi bernomor polisi AD 9571 BV ringsek pada bagian kabin usai menabrak truk tronton bermuatan kedelai bernomor polisi R 8742 CT.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kecelakaan bermula saat truk tronton yang dikemudikan Dandi (32) tahun warga Gunung Kidul Yogyakarta berhenti dibahu jalan, hendak mengecek ban yang kempes. Saat sopir truk tronton turun dan berada dibelakang truk, dari arah Surabaya melaju truk box yang dikemudikan Irfan Antoni (26) warga Batang Jawa Tengah mendadak menabrak truk tronton tersebut.

Akibatnya, sopir truk tronton yang saat itu berada dibelakang truk tertabrak hingga tewas dilokasi kejadian akibat tertabrak truk box. Sementara sopir truk box, mengalami luka berat dan kenek truk tronton mengalami luka ringan.

“Saya hanya luka ringan mas, sopir saya meninggal. Itu ceritanya kita berhenti untuk ngecek ban kempes, terus tiba-tiba ditabrak dari belakang itu,” jelas Sudirman, kenek truk tronton.

Korban luka berat dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan. Sementara jenasah sopir truk tronton dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

Dugaan sementara kecelakaan disebabkan sopir truk box mengantuk. Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Kedua kendaraan truk yang terlibat kecelakaan diamankan ke pos polisi. (ito/rok)