Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 04 November 2023, 15:22 WIB
Last Updated 2023-11-04T08:22:19Z
Hukum | PeristiwaNganjukPojok PituViewerViral

Bocah Perempuan di Nganjuk Ditemukan Tewas Bersimbah Darah


NGANJUK - Warga Desa Tempuran, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk, digemparkan dengan penemuan jasad AS, 6 tahun, warga setempat di sebuah lubang jamban, Jumat (03/11/2023) sore. 

Bocah perempuan tersebut ditemukan bersimbah darah dan terdapat sejumlah luka di bagian tubuhnya. Jenazah anak pasangan Jumali dan Ayu ini ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB di belakang rumah Mariadi, tetangga korban. 

Menurut sejumlah warga, diduga AS dibunuh oleh Mariadi, tetangganya sendiri yang dikenal warga memiliki gangguan kejiwaan. 

Sementara itu, Kapolsek Ngluyu, Akp Sutoyo menduga, AS merupakan korban pembunuhan. Sebab ada bekas pukulan benda di kepala korban. Namun, polisi belum bisa memastikan karena masih melakukan penyelidikan.

“Belum belum, kita masih kumpulkan data dari saksi-saksi,” tegasnya.

Sementara itu, jasad korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Nganjuk untuk dilakukan otopsi. Selain itu, pihak kepolisian juga melakukan olah TKP dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi. 

Informasi terbaru, polisi mengamankan terduga pelaku bernama mariadi dan kini tengah dilakukan pemeriksaan di kantor Polsek Ngluyu. (as/rok)