Iklan Beranda

Senin, 06 November 2023, 14:19 WIB
Last Updated 2023-11-06T09:05:06Z
GresikHukum | PeristiwaViewerViral

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Innova Masuk Parit di Gresik


GRESIK - Mobil innova nopol W 1184 CO yang dikemudikan oleh Iwan Kurniawan, warga Betiring, Cerme, Kabupaten Gresik, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bunder Gresik, tepatnya sisi barat SPBU Bunder, Senin (06/11/2023) pagi. Mobil ini ringsek di bagian depan setelah masuk parit.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kecelakaan tunggal ini bermula saat mobil melaju dari arah Duduksampeyan menuju Gresik. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk sehingga kendaraan hilang kendali dan masuk parit. 

Mendapati laporan, petugas satlantas polres gresik langsung datang ke lokasi kejadian. Sang sopir yang masih berada di dalam mobil, langsung di evakuasi petugas. 

Kepada polisi, korban mengaku ngantuk berat karena belum tidur semalaman, lantaran mengantarkan tamunya ke luar  kota. Saking ngantuknya , korban tertidur saat mengemudi sehingga terjadi kecelakaan.  

“Dugaan sementara sopir mengantuk. Kita langsung lakukan upaya evakuasi, karena yang bersangkutan masih berada di dalam mobil,” ungkap Petugas Laka Lantas Polres Gresik, Briptu Toto Zainuri di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tunggal ini. Pemilik mobil hanya mengalami syok melihat mobilnya ringsek. Selanjutnya, korban dibawa pulang oleh istrinya menggunakan sepeda motor. 

“Korban langsung dibawa keluarga pulang. Sementara kita lakukan evakuasi kendaran menggunakan mobil derek. Penyebab pastinya masih kita dalami,” imbuh Toto Zainuri.

Sementara itu, mobil korban langsung dievakuasi menggunakan mobil derek untuk di bawa ke Polres Gresik. (min/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News