DPRD

DPRD
Sketsa Bengawan
Selasa, 07 November 2023, 15:33 WIB
Last Updated 2023-11-07T09:39:24Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Emak-Emak Curi Daging Ayam di Pasar Besar Ngawi Terekam CCTV


NGAWI - Aksi pencurian daging ayam yang dilakukan oleh seorang perempuan di Pasar Besar Ngawi terekam kamera CCTV. Pencurian daging ayam seberat 7,5 kilogram tersebut, viral di media sosial setelah video rekamannya tersebar.

Dalam rekaman yang beredar, perempuan tersebut menggunakan baju kaos lengan panjang merah bergaris putih dan berkerudung abu-abu. Kemudian, perempuan berpura-pura membeli daging ayam.

Saat pedagang sibuk melayani pembeli lain, perempuan tersebut mengambil bungkusan kantong plastik berwarna biru yang berisi daging ayam dan memasukkan ke tas belanjanya, selanjutnya pergi.

Pedagang daging ayam korban pencurian, Katmi mengaku, pelaku awalnya hanya membeli kepala ayam. Saat ia sibuk melayani pembeli lain pelaku mengambil daging ayam yang ada di sebelah meja.

“Daging tersebut sebenarnya pesanan dari salah satu rumah makan dengan berat sekitar 7,5 kilogram. Nilai sekitar 250 ribu rupiah. Awalnya nggak nyangka kalau itu pencuri,” jelasnya kepada JTV, Selasa (07/11/2023).

Pedagang berharap tingkat pengamanan di area pasar lebih ditingkatkan, karena sebelumnya juga pernah terjadi kasus pencurian di bagian kios sembako. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News