Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 04 November 2023, 15:25 WIB
Last Updated 2023-11-04T08:25:13Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Gubernur Khofifah Ikuti Jalan Sehat di Bakorwil Bojonegoro


BOJONEGORO - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga di Bakorwil Bojonegoro, Sabtu (04/11/2023) pagi. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke 78 Provinsi Jawa Timur.

Selain mengikuti jalan sehat, Gubernur Khofifah membuka pasar murah dan memberikan bantuan sembako berupa gula, telur, minyak goreng dan beras. Sejumlah masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias, bahkan mereka rela berjubel untuk memperoleh bantuan berupa sembako dari Gubernur Khofifah.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Jawa Timur ini, juga menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat dengan berbagi, serta memberikan santunan bagi warga yang membutuhkan di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro. 

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, di setiap kunjunganya di daerah selalu dibarengi dengan pasar murah. Kegiatan pasar murah dinilai sangat penting, lantaran bisa menjaga keterjangkauan masyarakat dalam membeli bahan pokok.

“Di setiap kunjungan saya selalu dibarengi dengan pasar murah. Ini untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok di pasaran dan mempermudah warga membeli kebutuhan pokok,” ungkapnya.

Pasar murah seperti ini sudah dilakukan Gubernur Khofifah sejak 1 september 2023. Bojonegoro merupakan titik ke 43 kali kegiatan ini. 

Usai melaksanakan kegiatan di Bakorwil Bojonegoro, Gubernur Khofifah lantas melanjutkan agendanya, ke Mojokerto. (edo/rok)