Iklan Beranda

Selasa, 14 November 2023, 16:19 WIB
Last Updated 2023-11-20T08:24:29Z
BojonegoroPotensi DaerahViewerViralWisata | Kuliner

Sensasi Petik Melon Premium Langsung di Kebunnya


BOJONEGORO - Bagi anda pecinta agrowisata dan buah segar, di Kabupaten Bojonegoro ada sebuah kebun melon premium yang dapat anda jadikan referensi sebagai tempat berkunjung. Disini pengunjung akan mendapatkan sensasi memetik dan memilih buah melon sepuasnya.

Kebun melon premium milik Wiknyo Sumarko tersebut berada di Desa Sumodikaran, RT 04 RW 02, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Di tempat ini, pengunjung bisa bebas memilih dan memetik sendiri melon premium.

Wiknyo Sumarko mengatakan, dilahan berukuran 22 kali 15 meter miliknya terdapat 1.200 pohon melin jenis intanon dari Jepang dan jenis sweetnet dari Thailand. Dari lahan tersebut, pemilik kebun bisa memanen sedikitnya 1.5 ton melon kualitas premium setiap kali panen.

“Ini melon saya jenis premium dan kualitas impor. Memang ukurannya nggak besar, tapi dijamin segar, manis dan enak,” jelasnya kepada JTV, Selasa (14/11/2023).

Sementara itu, salah satu pengujung, Imam Nur Cahyo mengungkapkan bahwa memetik dan mencicipi buah melon langsung dikebun dapat memberikan sensasi yang berbeda. Terlebih melon yang disediakan merupakan melon premium yang memiliki rasa manis dan legit.

“Ini memang baru pertama kesini. Tapi nggak kecewa karena memang ada sensasi tersendiri metik melon langsung dan memakannya langsung di tempat. Ini melonnya enak sekali,” ungkapnya.

Untuk bisa membawa pulang melon premium ini pengunjung dikenakan harga 20 ribu rupiah per kilogram nya. (lim/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News