Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 20 Desember 2023, 16:14 WIB
Last Updated 2023-12-22T08:53:45Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Dibonceng Neneknya Naik Motor, Siswa SD Tewas Ditabrak Truk di Lamongan


LAMONGAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Poros Pantura Lamongan-Tuban, tepatnya di Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Senin (18/12/2023) malam. Seorang siswa kelas lima sekolah dasar meninggal dunia akibat ditabrak truk trailer.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan bermula saat motor yang dikemudiakan Sumihariyati, 50 tahun membonceng cucunya Aqilan, 9 tahun, melaju dari arah timur hendak belok ke utara. Diduga korban tidak mengawasi kendaraan di belakangnya.

Di saat bersamaan melaju truk nopol B 9567 FEH yang dikemudikan Eris, 46 tahun, warga Kampung Buaran, Kecamatan Kacung Timur, Jakarta Timur. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan.

Truk menabrak motor yang membuat nenek dan cucu tersebut terpelanting. Naas, sang cucu meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah. Sementara sang nenek mengalami luka-luka.

“Benar kecelakaan itu korbannya nenek dan cucu. Yang cucunya meninggal dunia,” jelas Aipda Mujib, Anggota Satlantas Polres Lamongan kepada JTV di lokasi kejadian.

Usai menabrak motor, truk trailer sempat melarikan diri, namun berhasil dikejar dan diamankan warga di Desa Karangtinggil, Kecamatan Pucuk, Lamongan.

Sementara itu, petugas dibantu warga langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan. Sedangkan truk trailer yang menabrak korban diamankan di Polsek Pucuk Lamongan. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News