Iklan Beranda

Redaksi JTV
Jumat, 15 Desember 2023, 15:45 WIB
Last Updated 2023-12-15T10:58:07Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Kecelakaan Beruntun Tiga Kendaraan di Jalur Ngawi-Caruban, 2 Luka-Luka

 
NGAWI - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalur Ngawi-Caruban, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Jumat (15/12/2023) siang. 

Ketiga kendaraan tersebut masing-masing truk towing nopol B 9123 KIC yang dikemudikan Mustolah (34) tahun warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Ngawi. Mobil panther nopol AE 1751 BU yang dikemudikan Parji (40) tahun warga Desa Campurasri, Kecamatan Karangjati, Ngawi. 

Dan sepeda motor nopol AE 2296 GJ yang dikemudikan Choirul Anam (32) warga Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. 

Data yang dihimpun JTV, kejadian bermula saat mobil panther melaju dari arah Ngawi menuju Caruban. Mobil selanjutnya berhenti di tengah jalan hendak belok ke arah selatan. Nahas, dari arah yang sama muncul truk towing yang mengangkut mobil, karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan. 

“Truk towing itu dari arah Ngawi menuju Caruban. Sampai di lokasi, mobil didepannya hendak belok, karena jarak terlalu dekat akhirnya terjadi kecelakaan ditabrak dari belakang,” jelas Ipda Yudhi Yulianto , Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

Lanjutnya, kerasnya benturan membuat mobil panther melaju hingga naik trotoar jalan dan menabrrak sepeda motor di depannya. Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dan seorang penumpang mobil luka-luka. Keduanya langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. 

“Korban luka ada dua orang, langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapat pertolongan,” imbuh Ipda Yudhi Yulianto.

Kasus kecelakaan ini sudah di tangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di pos polisi terdekat. (ito/rok)