Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 04 Desember 2023, 17:01 WIB
Last Updated 2023-12-04T10:10:36Z
TubanViewerViral

Pencurian Tas di Masjid Makam Asmoro Qondi Tuban Terekam CCTV


TUBAN - Aksi pencurian tas di Masjid Area Makam Asmoro Qondi Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, terekam CCTV. Pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (02/12/2023) kemarin. Pelaku beraksi seorang diri dengan cara pura-pura masuk ke kamar mandi.

Dalam rekaman video CCTV, pelaku datang seorang diri dengan mengenakan sarung dan baju berwarna hitam. Awalnya, pelaku pura-pura masuk ke kamar mandi sambil mengamati situasi. Saat keluar dari kamar mandi, pelaku langsung membawa kabur sebuah tas warna hitam yang tergeletak di bawah tiang di dekat kamar mandi.

Sementara pelaku melakukan aksinya, pemilik tas bernama Muhammad Aris, warga Kabupaten Lamongan, diketahui sedang berada di dalam kamar mandi. Mengetahui tasnya hilang, korban langsung melapor kepada pihak keamanan dan polsek setempat.
 
Penjaga parkir makam Asmoroqondi, Eka Oktaviansyah mengatakan, tas yang dibawa pelaku berisi 2 handphone, STNK, dan uang tunai.

“Korban saat itu langsung lapor kesini dan lapor ke Polsek Palang. Korban saat itu sedang ke kamar mandi. Sedangkan tasnya ditinggal di luar pintu,” terangnya saat ditemui JTV, Senin (04/12/2023).
 
Belum diketahui secara pasti jumlah kerugian yang dialami korban. Kasus pencurian ini, kini dalam penanganan Polsek Palang Tuban.

“Pelakunya itu lari dengan kendaraan kalau nggak salah revo atau supra gitu ke arah Palang (timur),” imbuh Eka Oktaviansyah. (dzi/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News