Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 04 Desember 2023, 17:01 WIB
Last Updated 2023-12-04T10:10:58Z
LamonganViewerViral

Truk Tronton Tabrak Pick Up dan Dua Warung di Pantura Lamongan


LAMONGAN - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Poros Pantura tepatnya di Kelurahan Babat, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Minggu (03/12/2023) sore. Truk tronton sarat muatan menabrak mobil pick up dan dua buah warung yang ada di tepi jalan setempat.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kecelakaan bermula saat truk tronton nopol M 8875 UB yang dikemudikan Zainul, warga Desa Manero, Kecamatan Sepuluh, Bangkalan Madura melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi, tiba – tiba truk oleng ke kanan dan menabrak mobil pick up dengan nopol S 9434 HL yang dikemudikan Nurkasan, warga Desa Pandanagung, Kecamatan Soko, Tuban.

Tak berhenti sampai disitu, truk tronton juga terguling setelah menghantam dua warung yang ada di tepi jalan setempat. Akibat kecelakaan ini, truk terguling dan muatannya tumpah ke jalan. Sementara pick up yang ditabrak juga mengalami kerusakan parah. Sementara dua warung yang ditabrak juga mengalami kerusakan parah.

“Untuk korban nihil. Sementara kecelakaan sempat membuat arus lalu lintas di jalur sini tersendat,” terang Bripka Rico, salah satu Anggota Sat Lantas yang ada di lokasi kejadian,

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Arus lalu lintas kembali normal, setelah kendaraan terlibat kecelakaan bersama muatannya dievakuasi petugas kepolisian. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News