Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 04 Desember 2023, 17:00 WIB
Last Updated 2023-12-04T10:05:17Z
BojonegoroOlahragaPersiboSuporterViewerViral

Persibo Launching Jersey dan Pemain, Pj Bupati Berikan Dukungan Penuh


BOJONEGORO - Manajemen Persibo Bojonegoro memperkenalkan para pemain, official serta melaunching jersey untuk kompetisi Liga 3 di Alun-alun Kota Bojonegoro, Minggu (03/12/2023). Kegiatan ini juga dihadiri Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto, CEO Persibo Eko Setiawan, Forkopimda, Jajaran Official beserta jajaran panitia pelaksana.

Selain itu, para suporter Persibo juga terlihat memadati Alun-alun setempat, sebagai bukti kesetiaan untuk mendukung Persibo Bojonegoro berkompetisi di kancah Liga 3.

Dalam kesempatan ini, CEO Persibo Bojonegoro sekaligus anggota PSSI Pusat, Eko Setiawan menyampaikan, jika Persibo perlu dapat dukungan dari Pemerintah Daerah, seperti halnya PSSI Pusat yang juga didukung penuh oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Sebagai komitmen membawa Persibo lolos ke Liga 2, Eko Setiawan berjanji akan mempersiapkan skuad Persibo dalam 3 minggu. Bahkan, pihaknya merekrut pemain seperti Bayu Nugraha, Diego Banowo, Tarik Eljanaby hingga Munhar.

“Pemain-pemain yang kami datangnya ini memiliki pengalaman dan kualitas, karena memiliki segudang pengalaman di bermain Liga 1 maupun Liga 2,” terangnya kepada JTV.

Selain itu dalam meracik komposisi pemain Persibo, manajemen juga mendatangkan pelatih baru, yang telah mengantongi Lisensi A Pro, yakni Iwan Setiawan.

Sementara itu, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan, Pemkab Bojonegoro akan mendukung serta mendorong sektor swasta yang ada di Bojonegoro untuk mendukung Persibo.

“Kami berharap para pemain bisa berlari kencang untuk segera menjadi juara. Kami juga sangat siap mendukung tim kebangaan warga Bojonegoro sampai menjadi juara,” tegasnya.

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada kompetisi Liga 3 Jawa Timur, pada tanggal 5 Desember 2023, Persibo Bojonegoro akan melakoni laga perdana melawan Inter Pemuda di Stadion Letdjen Haji Soedirman. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News