Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 02 Desember 2023, 15:25 WIB
Last Updated 2023-12-02T08:25:47Z
NgawiPojok PituViewerViral

Rumah Warga Ngawi Rusak Parah Tersambar Petir


NGAWI - Sebuah rumah di Dusun Tambak Selo Timur, Desa Pelang Lor, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi,porak poranda setelah disambar petir,Jumat (01/12/2023) petang.

Rumah milik Anung Widya Prihartoni, 33tahun tersebutrusak parah pada bagian genteng dan dinding rumahnya. Sedangkan, sebagian perabotan rumah, seperti televisi, kipas angin, meja dan aquarium juga rusak akibat tertimpa bangunan yang jatuh.

Akibat sambaran petir tersebut, pemilik rumah, berserta istri dan kedua anaknya mengalami luka-luka lantaran tertimpa bangunan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan perawatan.

Kamidi, saudara korban mengatakan,peristiwa tersebut terjadi pada Jumat petang menjelang maghrib. Tiba-tiba, petir langsung menyambar rumah milik saudaranya yang saat itu berada di dalam rumah.

“Saat kejadiaan memang kondisi sedang hujan gerimis.Petir tersebut menyambar antena televisi,danmenyebabkan suara ledakan keras di rumah. Sampai bangunan rumah rusak parah.Untungnyasemuaselamat,” terangnya. (ito/rok)