Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 11 Desember 2023, 15:48 WIB
Last Updated 2023-12-11T09:17:50Z
Hukum | PeristiwaLakalantasNgawiPojok PituViewerViral

Sopir Tertidur, Truk Muatan Mobil Tabrak Trailer di Tol Ngawi


NGAWI - Kecelakaan antara truk car carrier atau bermuatan mobil dengan truk trailer pengangkut gas terjadi di ruas Tol Solo-Ngawi Kilometer 577-B tepatnya di Desa Watualang, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Senin (11/12/2023) pagi.

Pantauan JTV di lokasi, truk muatan mobil ringsek pada bagian kabin usai menabrak bagian belakang truk trailer pengangkut gas. Selain itu, sebagian muatannya juga terlempar ke depan kabin dan nyaris terjatuh.

Sementara penumpang truk car carrier mengalami luka ringan pada bagian kaki, karena sempat terjepit kabin truk yang ringsek.

Data yang dihimpun, kecelakaan itu bermula saat truk car carrier yang dikemudikan Dede Suhanda (24) tahun warga Subang Jawa Barat mengangkut enam mobil profit dari Mojokerto menuju Jakarta. Sesampai di Kilometer 577 Ngawi, truk menabrak bak belakang truk trailer yang pengangkut gas yang yang dikemudikan Hari Priyo (43) tahun warga Kota Surabaya yang sedang parkir di bahu jalan karena pecah ban.

Menurut pengakuan sopir truk muatan mobil, ia tertidur saat sedang mengemudi, sehingga kendaraannya menabrak truk trailer yang sedang parkir. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Tadi itu saya terus terang tertidur pak. Terus tiba-tiba nabrak. Ini hanya luka ringan. Muatan dari Mojokerto mau ke Jakarta,” jelasnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Sementara petugas Jasa Marga ruas tol Solo-Ngawi akan mengevakuasi kedua truk tersebut dengan mendatangkan crain karena muatan truk car carrier terlempar keluar. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News