Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 23 Desember 2023, 14:38 WIB
Last Updated 2023-12-23T08:10:54Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Tabrak Truk Putar Balik, Pemotor di Lamongan Tewas Terlindas Trailer


LAMONGAN - Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan dua truk di Jalur Poros Pantura Lamongan-Tuban, tepatnya di Desa Gembong, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jumat (22/12/2023). 

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kecelakaan bermula saat korban bernama Muhamad Syarif Hidayat, 24 tahun, warga Desa Keyongan, Kecamatan Babat, Lamongan, mengendarai sepeda motor dari arah barat ke timur. Sementara didepannya melaju truk nopol AG 8012 UP muatan LPG yang dikemudikan Lukman Nur Soleh, warga Desa Trepan, Kecamatan Babat, Lamongan, yang hendak putar balik. 

Karena motor melaju kencang, akhirnya pengemudi tak bisa mengendalikan kemudi hingga menabrak bagian belakang truk hingga terpental ke kanan jalan. 

“Korban mengendarai motor cukup kencang sehingga kaget saat truk LPG didepannya putar balik. Karena tak bisa menguasai kemudi akhirnya menabrak truk tersebut,” jelas Brigadir Bayu Ekstarda, Anggota Sat Lantas Polres Lamongan kepada JTV di lokasi kejadian.

Naas, dari arah berlawanan melaju truk trailer dengan nopol H 1658 DF yang dikemudikan oleh Salamun warga Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Kondisi ini membuat korban tertabrak dan terlindas truk trailer. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

“Korban terpental ke jalur kanan dan tertabrak truk trailer. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” imbuh Brigadir Bayu Ekstarda. 

Oleh petugas, jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit karang kembang babat lamongan. Sementara itu, seluruh kendaraan terlibat kecelakaan diamankan petugas ke pos polisi di Terminal Lamongan. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News